Rabu, 30 Maret 2011

kurang asem

Waktu di sabuga~~

saya              : teh,mw nanya, di itb ada acara apa ya hari ini?
mahasiswa itb  : kurang tau de, kayanya ada seminar di gedung blablablabla
saya              : oh seminar apa?
mahasiswa itb :kurang tau ya, kesana aja de, kebetulan saya mau ke kampus juga sekarang, bareng aja..
saya              : oo,emang teteh jurusan apa di itb?
mahasiswa itb  : penerbangan.. Ade SEKOLAH dimana?
     *gedebug (saling tatap sama teman saya)
teman saya    : hmm, kuliah teh hehe.
saya              : hehehe T_T
mahasiswa itb : OWIYA? di mana?
saya              : unpa* teh. teteh angkatan berapa?
mahasiswa itb : 2009. kalian?
teman saya    : 2008!
mahasiswa itb : *mangap*

1 komentar:

  1. wahahahah...boro dipanggil "teteh"... ke mana atuh, Teteeeeh!" :D

    btw, pakabarnya ni?

    BalasHapus