Rabu, 24 November 2010

Death bell


         Have you watched this movie?. Awalnya saya menonton film ini karena di situ ada kim bum,hehe. tapi setelah di tonton lumayan rame juga. karena ada unsur horor yang bikin menegangkan. Meskipun adegan pembunuhannya ga sesadis di bandingkan film-film barat yang pernah saya tonton. 
        Film yang unik, kalo kamu bingung pengen nonton film thriller , film ini bisa dijadikan referensi untuk kamu tonton.hehe.. Film ini menceritakan tentang sekolah elit no.1 yang muridnya pinter-pinter (kalo di indonesia, di mana ya? mmh..). Ada kejadian aneh yang menggemparkan sekolah ini. Secara tiba-tiba 20 anak yang memiliki prestasi tertinggi, di bunuh dengan cara yang berbeda-beda dan berurutan sesuai dengan urutan tertinggi prestasi mereka.
         
 
        Setelah bel sekolah berbunyi, tiba-tiba TV yang berada di semua ruangan di sekolah itu menampilkan keadaan murid yang akan di bunuh.murid yang tersisa, harus menjawab teka teki yang di berikan oleh sang pembunuh sesuai dengan waktu yang telah di tentukannya, kalau berhasil murid yang di tampilkan di TV akan selamat, dan apabila gagal murid itu akan mati......

         Unsur horor yang ada di film ini juga sudah cukup bikin deg-degan campur rasa penasaran, alur cerita yang maju mundur perlahan mengungkapkan kisah misteri penybab pembunuhan yang terjadi di sekolah ini. 
        Kalau pengen lebih jelasnya, lebih baik nonton sendiri aja deh, :D




Tidak ada komentar:

Posting Komentar