Rabu, 25 Agustus 2010

Mimpi ...

satu hal yang sangat saya inginkan, dan sampai saat ini blum tercapai adalh "terbang", hhe. saya senang berkhayal. Bodoh sekali memang, tapi berimajinasi itu sangat menyenangkan. terbang dengan sayap, memakai sepatu kaca dan tinggal di istana, naik kuda putih bersama paneran tampan, pergi ke dunia yang berisi beribu-ribu coklat, hha sangat menyenangkan..

Mana mungkin itu terjadi,mmh tapi saya bisa ko merealisasikanya,hha. Dengan mimpi saya bisa melakukan apapun yang saya tidak bisa lakukan di dunia nyata. Bahkan dalam mimpi, saya bisa menjadi orang lain yang bukan saya.

Kadang, saat kita sedih, kita lebih memilih untuk tidur,karena dengan tidur kita berharap melupakan kesedihan kita di dunia nyata dan menemukan kebahagian/hal-hal yang menyenangkan di dalam mimpi. Seolah-olah mimpi adalah sebuah kenyataan dan kenyataan adalh sebuah mimpi.

Bukan berarti kita gila kan?kalo kita senang bermimpi?. misalnya Untuk menjadi orang yang sukses, manusia jga butuh mimpi, tapi mimpi di sini bukan berarti bunga tidur, tapi mimpi untuk menjadi seorang yang ada dalam mimpi kita. menjadi seseorang yang benar-benar nyata, bukan hanya dalam mimpi.
khayalan akan menjadi mimpi, dan mimpi akan menjadi sebuah impian, sampai suatu saat nanti menjadi sebuah kenyataan..
tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini..
tetaplah bermimpi ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar